Doa Novena Santo Yudas Tadeus

Doa Novena Santo Yudas Tadeus

Tanda Salib
Syahadat para Rasul 1x
Bapa kami 1x
Salam Maria 1x
Kemuliaan 1x
Terpujilah 1x

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja Semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada harapannya, hal-hal yang tidak ada jalan keluarnya.

Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon padamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan padaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tidak ada.

Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan Surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya .......... (sebutkan permintaan anda) dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya. Amin.

Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormati sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa diantara kedua belas Rasul lainnya dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir zaman. Amin.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus dihormati dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Santo Yudas Tadeus doakanlah aku dan dengarlah doaku. Amin.

Terberkatilah Hati Kudus Yesus.
Terberkatilah Hati Maria yang tak bernoda.
Terberkatilah Santo Yudas Tadeus. Diseluruh bumi dan selalu disepanjang masa. Amin.

Bapa Kami 1x
Salam Maria 1x
Kemuliaan 1x

Doa Penutup

St. Yudas Tadeus yang kudus, rasul dan martir yang penuh kebajikan dan kaya dengan keajaiban, kerabat dekat Yesus Kristus, perantara yang setia bagi setiap semua orang yang memohon perlindungan khusus dalam keadaan yang mendesak.

Dengan segenap kerendahan hati aku berseru dari lubuk hatiku yang terdalam, karena Allah telah memberikan kekuatan yang sangat besar kepadamu untuk datang menolongku dalam permohonan yang penting ini.

Aku akan sangat berterima kasih kepadamu sepanjang hidup dan berjanji menyebarluaskan devosi kepadamu, sehingga banyak orang mengenal engkau dan memohon pertolonganmu dalam perkara yang sulit. Amin.

Tanda Salib

  • NOVENA INI DIDOAKAN:
  • 6 x SEHARI 9 HARI BERTURUT – TURUT.
  • NYALAKAN LILIN SETIAP HARI DI GEREJA.
  • TINGGALKAN 9 LEMBAR SALINAN DOA INI DI GEREJA SETIAP HARI.
DOA INI DIJAWAB HARI KE 9 ATAU SEBELUMNYA DAN BELUM PERNAH GAGAL. Lihat Doa Novena Lainnya

[Doa Novena Tiga Salam Maria] [Doa Novena Roh Kudus] [Doa Novena Santo Antonius dari Padua] [Doa Novena Bunda Lourdes] [Doa Novena Medali Wasiat] [Doa Novena St. Peregrinus] [Doa Novena Kanak-kanak Yesus] [Doa Novena Bunda Maria Selalu Menolong] [Doa Novena Hati Kudus Yesus] [Doa Novena Santo Yusuf]

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url