Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Kata Pengantar

Anda pasti tahu mengenai Santa Anna, ibu dari Bunda Maria. Ada satu hal yang sangat istimewa dari kehidupan Santa Anna ini. Setelah menikah beberapa lama waktunya, hampir mendekati usia tuanya, ia belum juga dikarunia seorang anak.

Setiap hari ia berdoa terus menerus. Apakah Tuhan mendengarkan doanya? Ya,, Tuhan mendengarkan doanya, Ia pun mengandung dan melahirkan Maria, Ibu Tuhan yesus, pembawa keselamatan dunia.

Dalam kehidupan sehari-hari, Anda pasti mengharapkan sesuatu, tidak hanya dari sesama, tetapi juga dari Tuhan. Dalam doa, Anda mengharapkan agar Tuhan mendengarkan dan mengabulkan doa Anda. Akan tetapi Tuhan belum juga mengabulkan doa Anda.

Apakah ada doa yang dikabulkan Tuhan? Artikel ini merupakan jawaban atas harapan Anda. Doa-doa kita pasti dikabulkan oleh Tuhan, lebih-lebih doa-doa yang dipanjatkan bersama orang-orang kudus-Nya.

Santo santa dalam artikel ini merupakan para Santo Santa yang diangkat oleh Gereja menjadi pelindung bagi aneka profesi dan situasi sulit yang membutuhkan perlindungan atau mukjizat Tuhan secara khusus.

Berdoa bersama mereka bukan berarti supaya mereka mengabulkan doa kita, tetapi memohon kepada Tuhan lewat dan dalam doa mereka. Dengan iman kita percaya bahwa mereka sudah mulia bersama Allah.

Dengan iman yang teguh, kita berdoa bersama mereka. Dalam doa itu kita menyampaikan harapan dan permohonan kita bersama-sama dengan mereka. Mukjizat terjadi bukan karena usaha kita sendiri, tetapi juga berkat doa Santo Santa.

Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita sendiri dalam setiap situasi hidup, terlebih pada saat kita mengalami kesulitan hidup. Jika kita selalu berharap kepada-Nya, Ia akan selalu mendengarkan kita.

Semoga bermanfaat dan Tuhan Memberkati Kita Semua. Amin.

Catatan :

Doa-doa dalam artikel ini menggunakan subyek Aku dan Kami. Kami berharap untuk menggunakannya secara fleksibel: bisa menggunakan kata Aku, jika didoakan secara pribadi, bisa juga digunakan kata Kami baik saat didoakan secara bersama maupun pribadi

Daftar Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Mukjizat Doa Bersama Santo Santa Pelindung Orang Sakit

Mukjizat Doa Bersama Santo Santa Pelindung Berkaitan Dengan Bencana

Mukjizat Doa Bersama Santo Santa Pelindung Terhadap Godaan

Mukjizat Doa Bersama Santo Santa Pelindung Berkaitan Dengan Keluarga

Mukjizat Doa Bersama Santo Santa Pelindung Santo Santa Pelindung Berkaitan Dengan Kepribadian

Mukjizat Doa Bersama Santo Santa Pelindung Santo Santa Pelindung Lainnya

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url