Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mukjizat Doa Bersama Santa Anna

Mukjizat Doa Bersama Santa Anna

Mukjizat Doa Bersama Santa Anna

Doa Untuk Isteri Yang Mandul : Santa Anna

Santa Anna dan Santo Yoakim adalah orangtua kandung Santa Perawan Maria. Cukup lama mereka manantikan seorang anak. Anna sesekali menganggap keadaan dirinya yang tak dapat menghasilkan keturunan itu sebagai hukuman Allah atas dirinya, sebagaimana anggapan umum masyarakat Yahudi pada waktu itu. Karena itu Anna dan Yoakim berziarah ke Bait Allah Yerusalem untuk berdoa.

Suatu hari malaikat Tuhan mengunjungi Anna yang sudah lanjut usia itu membawa kabar gembira: Tuhan berkenan mendengarkan doa ibu! Ibu akan melahirkan seorang anak perempuan, yang akan membawa sukacita besar bagi seluruh dunia! Setelah genap waktunya lahirlah seorang anak wanita yang manis. Bayi ini diberi nama Maria, yang kelak akan mengandung Putera Allah, Yesus Kristus, Juru Selamat Dunia. Kelahiran Maria menyemarakkan dan menyucikan kehidupan keluarganya.

Mukjizat Doa Bersama Santa Anna

Dan sesungguhnya, Elisabet, sanakmu itu, ia pun sedang mengandung seorang anak laki-laki pada hari tuanya dan inilah bulan keenam bagi dia, yang disebut mandul itu (Luk 1:36)

Ya Allah Bapa, Allah Putera dan Allah Roh Kudus, kami mengucap syukur kepada-Mu atas rahmat kehidupan ini. Kami juga bersyukur atas rahmat sakramen perkawinan yang Engkau anugerahkan kepada kami berdua.

Ya Allah Yang Mahakuasa, bersama Santa Anna, kami berdoa dan memohon kerahiman-Mu. Anugerahkanlah kepada kami berdua seorang anak yang lahir dari rahim istriku. Sudah cukup waktu kami berusaha untuk memiliki seorang anak, namun belum juga berhasil.

Ya Santa Anna, berdoalah bagi keluarga kami kepada Allah Yang Maharahim, sebagaimana dulu engkau berdoa memohon kelahiran seorang anak dari buah rahimmu. Kami percaya akan kuat kuasa doa-doamu, maka mohonkanlah Mujizat kepada Allah bagi kami berdua. Kami juga berjanji untuk mempersembahkan anak kami bagi kemuliaan Allah. Amin.

Bapa Kami ..... Salam Maria ..... 3x Kemuliaan ....

Kembali Ke Mukjizat Doa Bersama Santo Santa

Posting Komentar untuk "Mukjizat Doa Bersama Santa Anna"